0813.7282.8086 – Agen Kopi Arabika Papua Paniai Surabaya

Selamat dan terima kasih atas kedatangan di toko kami agen kopi arabika papua paniai surabaya. kopi papua pania. adalah kopi yang berasal dari dataran tinggi papua yang di proses dan diolah oleh para petani di dataran tinggi papua paniai.

pada agen kopi arabika papua paniai surabaya, kopi berkadar air hingga 11 - 12% standart pengolahan kopi pada jenis kopi specialty. kadar air tersebut merupakan jumlah standart yang harus ada dalam biji kopi normal dan berkualitas bagus, dengan cacat maksimal 5%. kopi papua paniai masih banyak kita jumpai jenis specialty. yaitu jenis kopi yang mempunyai grade paling tinggi di indonesia.

0813.7282.8086 – Agen Kopi Arabika Papua Paniai Surabaya

harga kopi papua paniai biji mentah di agen kopi arabika papua paniai surabaya, berharga sekitar 200.000 hingga 250.000 dan dalam biji matang berkisar antara 370.000 hingga 500.000 rupiah. harga lumayan mahal mengingat kopi papua juga mempunyai rasa dan aroma yang sangata enak dan kualitas biji kopinya yang hampir tanpa cacat, dan sulit didapatkannya. 

penelitian dilakukan di agen kopi arabika papua paniai surabaya, kandungan senyawa dalam biji kopi mengandung banyak cafein, yang banyak sekali manfaatnya terhadap tubuh manusia. kandungan kafein dapat mengurang dan membakar kelosterol dalam tubuh manusia. dan juga berfungsi membakar kalori dalam tubuh secara cepat, dengan syarat kita meminum kopi tanpa gula.

karena ketika kopi diminum tanpa gula, maka zat yang terkandung didalamnya bekum tercampur dan terkontaminasi oleh apapun, sehingga masih mampu  bekerja dengan baik dan benar secara optimal tanpa kontaminasi gula dan bahan bahan yang lainnya.

kopi papua sudah banyak kita temukan juga di agen distributor di pulau jawa yang menjual berbagai kopi nusantara, seperti di agen kopi arabika papua paniai surabaya. maka dari itu untuk mendapatkan da mencicipinya anda tidak harus datang langsung ke papua dengan biaya yang sangat mahal dan membutuhkan waktu yang sanga lama, bahkan bisa menghemat lebih tenaga. untuk kepentingan dan urusan yang lain hanya untuk mendapatkan biji kopi arabika papua paniai.

bagi anda yang berminat membeli, mengkoleksi, mencicipi, dan menjual kembali kopi arabika papua pania, dapat langsung datang langsung ke outlet kami agen kopi arabika papua paniai surabaya. 

Outlet 1 : Kedai Kopi Tongkar Jalan Karah Agung No H 21
Outlet 2 : Jalan Mangga RT 04 RW 03 Desa Gadunga, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jatim 64292

atau menghubungi contact person agen kopi arabika papua pania surabaya :


0813.7282.8086 ( CALL, SMS, WA, Line ) 


kami tunggu kedatangan dan orderan anda, semoga dapat bekerjasama dengan perusahaan pengolahan kopi kami secara profesional.

0813.7282.8086 – Agen Kopi Arabika Papua Paniai Surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813.7282.8086 - Supplier Kopi Toraja Sapan Di Surabaya

081.372.828.086 - Toko Kopi Bubuk Warung Di Surabaya