081.372.828.086 - Toko Kopi Bubuk Warung Di Surabaya

Toko kopi bubuk warung di surabaya. kopi bubuk merupakan sebuah istilah bahasa jawa dari kata serbuk kopi. yaitu biji kopi yang sudah di haluskan dengan proses penggilingan mesin grinder kopi.ketika akan melakukan pemuatan minuman kopi, maka biji kopi harus terlebih dahulu dihaluskan dengan ukura tertentu.

Sehingga kopi yang di beli dari toko kopi bubuk warung di usrabaya, akan lebih mudah terekstrak dan larut dalam air panas yang di tuangkan kedalam gelas yang berisi cairan. semua kopi pasti dijadikan kopi dalam bentuk serbuk atau bubuk. sehingga mudah ketika akan di lakukan penyeduhan.

Toko Kopi Bubuk Warung Di Surabaya

Toko kopi bubuk warung di surabaya menjual kopi bubuk banyak dijual dan disajikan di kedai - kedai kopi, warkop, restoran, cafe, dan rumah makan yang ada di indonesia dan mancanegara. harga kopi bubuk jenis robusta berkisar antara 65 ribu hingga 90 ribu rupiah, dan untuk kopi bubuk jenis arabika berkisar antar 200 ribu hingga 300 ribu rupiah saja.

selain warung dan kedai kopi, kopi bubuk juga banyak  dikonsumsi di rumah - rumah untuk menu minuman pagi dan malam hari. biasanya keluarga - keluarga kecil meminum kopi dengan hidangan makanan ringan seperti gorengan dan camilam malam hari yang gurih dan lezat.

harga untuk kopi bubuk di toko kopi bubuk warung di surabaya masih tergolong murah, sehingga  dapat menjadikan para pengusaha - pengusaha ukm kecil menengah mampu berkolaborasi menjual sebagai agen atau retail kopi bubuk secara ecer dan menjual dengan harga yang lebih tinggi.

kopi bubuk mudah disimpan dalam toples atau dapat juga di simpan di dalam freezer es. sehingga akan menjaga aroma dan citarasa yang terkandung di dalam biji kopi bubuk nusantara robusta dan arabika indonesia harga murah dan terjangkau garansi rasa enak lezat dan berdaya jual tinggi serta mampu menembus pasar internasional ke beberapa negara  di belahan dunia.

Jika anda berminat untuk bekerjasama berbisnis di bidang kopi, silahkan anda berkonsultasi dengan menghubungi contact person perusahaan kami toko kopi  bubuk warung di surabaya. 

081372828086 (TELKOMSEL)( Call, SMS, WA )

081.372.828.086 - Toko Kopi Bubuk Warung Di Surabaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813.7282.8086 - Supplier Kopi Toraja Sapan Di Surabaya

0813.7282.8086 – Agen Kopi Arabika Papua Paniai Surabaya