0813.7282.8086 - Jual Grosir Kopi Arabika Bali Di Malang

Rasa dan aroma kopi yang anda cari semua ada di jual grosir kopi arabika bali di malang. dataran tinggi yang termasuk dalam daerah penghasil kopi terbesar di indonesia adalah daerah kintamani provinsi bali. rasa dari kopi arabika bali mempunyai rasa seperti jeruk sangat asam sekali bahkan kopi ini mempunyai tingkat keasaman yang sangat tinggi dibandingkan dengan kopi arabika lainnya.

Jual grosir kopi arabika bali di malang. Dipulau bali kopi arabika sudah banyak diuji dan menjadi icon kota - kota di daerah wisata bali. wisatawn bahkan tak sungkan - sungkan dana takut mencoba untuk memberikan dan membeli kopi jenis arabika bali.

Jual Grosir Kopi Arabika Bali Di Malang

Jual grosir kopi arabika bali di malang. kopi arabika bali dapat dijadikan alternatif bekal oleh - oleh oleh para wisatawan asing dan domestik. walaupun kopi jenis arabika tergolong mahal, tetapi rasanya memang sangat sesuai dengan harga yang ada. 

rata - rata para pelanggannya sudah sangat puas dengan rasa kopi arabika bali. jika anda berminat mecicipi rasa enaknya dan khasnya kopi bali, anda bisa datang ke kedai kopi yang menjual kopi arabika bali, biasanya kopi arabika bali disajikan dengan harga 8.000 hingga 10.000 rupiah. masih murah karena banyak di kota kota besar seperti coffee toffee menjaul kopi arabika bali dengan harga yang lumayan mahal.

Jual grosir kopi arabika bali di malang menyediahan dan melakukan pengolahan hasil dari panen tanaman kopi para petani di bali kintamani. disana hasil panen per tahunnya mencapai 20 ton per tahunnya. sangat besar sekali manfaat yang didapatkan jika kita mampu mengolahnya dengan baik sehingga mampu menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan mampu menembus pasar ekspor.

jual grosir kopi arabika bali di malang menjelaskan sedikit cara penyeduhan kopi yang benar, step pertama yaitu sediakan air dengan temperatur hingga 96 derajat celcius sejumlah 1 cangkir, kemudian taruh kopi arabika bali di dalam cangkir sejumlah 10 gram, tambahkan gula 1 sendok makan. lalu masukkan air tadi kedalam cangkir. kopi jangan langsung di aduk. tunggu hingga 2 menit. untuk proses pemasakan kopi. kemudian baru lakukan pengadukan. dan siap diminum.

jika anda berminat belajar ilmu kopi dan mendalami kopi untuk kebutuhan riset atau bisnis, silahkan bisa datang langsung ke lokasi outlet kami.

outlet 1 di kedai kopi tongkar jalan karah agung no H 21 surabaya
outlet 2 di jalan mangga RT 04 RW 03 Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten kediri

atau bisa menghubungi contact person kami : 
081372828086 (Whatsapp, CALL, SMS)

terima kasih atas kunjungannya di jual grosir kopi arabika bali di malang.
Kami tunggu ordernya  . . . !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0813.7282.8086 - Supplier Kopi Toraja Sapan Di Surabaya

0813.7282.8086 – Agen Kopi Arabika Papua Paniai Surabaya

081.372.828.086 - Toko Kopi Bubuk Warung Di Surabaya